Jumat, 02 Januari 2009

Postingan Tak Ikhlas Di Awal Tahun Baru

Duar!!!!!!
Yosua Kembali lagi buat blog di awal Tahun 2009 ini ,,
tapi rada malas sih
soalna lagi gak mood.
Abis cable data menghilang ntah kemana , bluetooth usb juga merayap kemana-mana.
mau upload foto pun tak bisa , jadi malas deh nulis.
makanya judul postingan ini Postingan tak ikhlas ,,haha
habis rada2x malas nulisnya,
tapi karena para fans , britney spears , ashley cole , paris hilton , etc telah teriak2x untuk memaksaku membuat postingan
apa daya! tak buat deh ,, HUAHAHA

Dan
saya akan mengkaledoiskopkan tentang diri saya di tahun 2008
(bener gak sih bahasanya??).


Yah , selama ini hubungan saya terhadap orang2x di sekitar saya baik-baik aja. Saya kan orangnya imut , ganteng , baik hati dan pandai menabung (emang menabung ada yang pandai ?) makanya banyak disukai orang .

Lalu saya juga menemukan kesenangan sendiri di sebuah jaringan sosial yaitu PLURK ,, haha. situs seperti fb dan fs ini membuat saya harus menghabiskan uang 10000rb perhari untuk isi pulsa . Tetapi dari PLURK , saya banyak mendapat teman baru . Gak kayak di fs . Ada orang yang gak dikenalngeadd kita, trus kita approve. Paling komunikasinya cuma . Nanya nama, sekolah , bilang thx lah. Abis tu. Udah, putus ntah kemana. Sehingga FS jaman sekarang cocoknya untuk komunikasi dengan teman2 dekat aja. Atau ajang perang komenlah, posting bulbo gak jelas lah. Beda dengan PLURK ,
well PLURK itu kayak layanan microblogging yang blog nya memang bener2 pendek (dibatasi 140 kata) dan bisa di komen . Kayak status kita di facebook itu.
Waduh kok jadi promosi gini ya?? untuk lebih jelasnya kunjungi aja website anya disini . atau yang mau langsung jadi fans saya di plurk bisa darisini . hehe

trus pacar?? hmmm , kayaknya masih mau menjomblo deh!!! HUAHAHA *bilang aja gak laku*
soal kesehatan ? yah di tahun 2008 malah aku sering sakit. Sakitnya pun unik :
INFEKSI TELINGA MINGGUAN.
well, awalnya mungkin bisa kena penyakit kayak gini karne pas disekolah pada saat kuping aku lagi gatal-gatal nya,(mumpung gak ada yang liat dan ga ada orang) aku korek aja kupingku pake sapu lidi (buset , serius satu sapu lidi ??) , maksudnya sih satu lidi aja. Gila apa semua lidi.
bisa lubang kuping gajah gue.
nah karena mungkin sapu itu gak hieginis (jelas banget gak hieginis, wong habis dibuat sapu taik ayam) , terjadilah infeksi telinga beruntun itu . Malas deh diceritain , yang jelas tiap minggu pasti kumat tuh penyakit. Ampe pernah aku gak masuk sekolah , guru saya ( Pak Ibel Namanya) mengira saya akan di operasi .Ehh malah ngadain doa bersama baut saya, buset dah.
Minta dihajar tuh guru
eh jangan ding, ntar jad murid durhaka, hahaha.

Segitu aja yang bisa saya rangkum dari masa2 tahun 2008 saya, sebetulnya banyak juga tapi klo saya tulis semua. Nanti buku Harry Potter ama Twilight jadi gak laku , jadi . Kita sudahkan saja lah ya!!!
Ak hanya berharap semoga di tahun 2009 ini akubisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.
seperti kutipan seseorang
"Don't try to be the best , but try to be better from before"

trus apalagi ya ? apalagi ? hmmmm . .
udah ah .. ntar aku buat postingan yang lebih bermutu lagi.
serius aku buat pistongan (kan jadi salah) ini karena permintaan para fans saya , hehe.

bye-bye!!!
Aku Cinta Indonesia

3 komentar:

  1. hwa...promo plurk neh :p
    eits, beneran tuh pake lidi?ya ampuuuun,pantes error.satu pesan: buanglah zorox,demi kuping yang sehat :D

    BalasHapus
  2. numpang komen di blog-nya yosu (dance)

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :