Rabu, 23 September 2009

Back To Blog

yuhuuu,
i'm back .Setelah nongkrong di toilet beberapa bulan.

oh iya, tak lupa saya mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHAN MAAF LAHIR DAN BATIN

okee lanjut..
postingan kali ini tentang apa yah??
Hmm cerita aja deh..
jadi gini
udah 2 minggu ini aku kena infeksi telinga (curcol)
hheu,
pertama baerobat ke puskesmas biar murah
pas itu yang kambuh kuping kiri.
gak nyampe 4 hari sembuh, eh kuping kanan kembali kumat (ya ampun)
setelah itu
bokap bawa gue ke klinik dimana jamsostek berlaku
maunya minta rujukan gitu ke dokter THT
tak tau nya cuma di kasih obat aja,
katanya kalo sakit lagi baru dapat rujukan,
gile aja lo!!!
masak mesti sakit 3x ???
ya udah deh,
ntah saya yang bego atau jalannya yang betul,
saya usilin deh kuping kiri saya lagi( hihihi)
dan akhirnya ,,
tada!!!!!!!!!!!! kambuh lagi,
yeeee!!! (kok malah senang !!)
setelah ke klinik itu lagi, baru deh dapat rujukan ke dokter THT di RSBK
gak nyampek 2 hari, aku dah operasi sedot congek dan jamur, hihi.
Alhamdulilah sekarang udah sembuh, walapun masih agak nyeri2x

ya udah ... lanjut ntar yaaa!!!!

2 komentar:

  1. telinga kiri kau usilin bagaimana,yos? :))

    BalasHapus
  2. @yubi : ada deh , rahasia negara , wakakakakakka

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :