Senin, 22 Desember 2008

Heiho !!! Aku datang Ke Dunia Blog !!!

22 desember 2008 9:31


Akhirnya setelah berkeluh kesah , resah dan gelisah..
menunggu di sini!! di sudut sekolah,
(kok jadi nyanyi???)

Aku dapat membuat blog ini,,,
yah..
emang sih cuma buat doang
gak ngerti cara makenya ,, haha
*masih pemula di dunia blog-mengeblog*
jadi tolong ,, temen-temen bimbing saya yah agar bisa lebih mengurusi
blog saya, supaya lebih pinter buat ngedit kode2x yang tak jelas ,,
bisa buat template sendiri ..
terlepas saya akan belajar sedikit demi sedikit demi dunia perblogan !!
haahahahahahaha (ketawa gak jelas)

.
.
.
.

oh iya apa tadi???
peresmian yah???
"ok, ok"
dengan ini saya nyatakan bahwa :
"BLOG YOSUA MARTHIN RESMI DIBUKA UNTUK UMUM"
tet tot tet tot tet tet tet !!!!

4 komentar:

  1. cia you!!!!
    terus berkarya!!

    BalasHapus
  2. Thx ya udah ngesupport ,, heiho!!!!!

    BalasHapus
  3. wahhh selamat ya atas peresmiannya...*siap untuk di acak acak neh* hhahahahahah...becanda ah

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :