Jumat, 13 Februari 2009

I'm the Destroyer

Kesel,
Sedih,
Marah,
Pasrah,
Bukan Karena aku ini dianiaya atau di caci
tapi karena aku ini PERUSAK !!!!

ya aku perusak,,

daftar barang - barang yang aku rusakinn selama 6 bulan ini udah banyak
mulai dari kaca meja yang pecah gara- gara laptop , kene deh 250rban.
pintu rumah yang kuncinya nyangkut n patah di gagangnya , trus aku dobrak aja , eh patah . ganti lagi pintu 400rb,
laptop berkali - kali jatuh ,(tapi anehnya si doi masih bisa hidup dengan selamat)
dan CHARGER HP yang rusak udah DELAPAN KALI ..
ntah dendam kali ya , casan hp sama saya ,, maunya rusak aja
DAN
baru saja aku ngerusakin HP sony erricson aku lagi,
sekarang siapa lagi korban berikut nya ???????????

.
.
.
.
:(

1 komentar:

  1. sama!
    tapi kalo gw bukan perusak
    tapi pe"hilang"
    haehhehehehe
    barang2 gw uda sering ilank!
    jaket uda 4kali beli,kunci motor uda 2kali ganti,kacamata uda 4kali ganti, blum lagi barang2 yang laen
    hahahaha

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :