Rabu, 11 Februari 2009

Thx My Teacher,,,

Dear friends,
pernah baca postingan aku sebelumnya gak??
tentang aku itu suka MATEMATIKA??
ya, aku dulu suka banget Matematika,
dari kelas 4 sd sampai kelas 1 SMA ,, nilai ujian / ulangan MTK ku selalu diatas 90,
bukannya sombong ato bohong , emang kenyataan SELALU DIATAS 90,
tapi semenjak ketemu kelas 2 IPA 1 ini ,,
semuanya berubah,,
aku gak tau kenapa ,,
yang jelas saya berterima kasih sekarang kepada guru MTK kelas 2 sekarang , (sebut saja namanya Pak A )
makasih Pak A , udah memberikan NILAI MTK YANG TAK JELAS selama 7 bulan ini di buku nilai anda,
dan juga telah memberikan status BELUM TUNTAS di raport saya
dan yang tadi gak mengijinkan saya dan teman saya ulangan susulan, gara-gara kami absen dengan keterangan ALFA,

kenapa sih bapak gak pernah ngasih kesempatan sama saya ?? atau murid yang lain,
bapak gak seperti guru lain , bapak bukan tegas tapi bapak MALAS ,
bapak bukan disiplin , tapi bapak GAK PEDULI

selama ini saya kumpulkan opini para murid-murid di kelas ini yang sering mengeluh dalam pelajaran bapak ,gak peduli siapa aja mereka tetapi dari pembicaraan mereka dan opini saya ,saya bisa menyimpulkan bahwa:
- Anda tidak peduli ,
`waktu kami tidak mengerti penjelasan yang anda bapak berikan , bapak malah tidak mau menerangkan lebih jelas , malah nyuruh nanya yang lain ,
`bapak sering meloncat-loncatkan pokok bahasan padahal belum sepenuhnya kami mengerti
'bapak sering ngasih soal latihan , tapi ga pernah diperiksa , di tanda tangani aja nggak ada
- Anda malas / tidak ikhlas
'kami yang absen pas ujian mtk di jam bapak tidak diperbolehkan mengikuti ujian susulan , alasannya karena capek buat soal , padahal cuma 5 pak ??
`bapak bilang , pekerjaan bapak sebagai guru itu berat, jadi tak seharusnya bapak terus - terus mengurusi murid , saya setuju pak , saya tau urusan bapak bukan cuma di sekolah . Bapak punya keluarga , bapak punya kehidupan sosial, tetapi bisakah bapak sedikit peduli sama kami saja ?? asal bapak tau aja , kehidupan saya sekarang itu hanya jadi BELAJAR , demi memperbaiki nilai saya , hak kayak bapak yang sempat mengurusi keluarga, jadi bisakah sedikit peduli ???
'nilai ulangan gak pernah dibagikan , sebetulnya itu memang gak mau di bagikan ato bapak yang malas koreksi ??? tiap ujian ulangan latihan pr , gak ada pernah diperiksa, ga menghargai hasil kerja kami , gak mau membahas soal - soal sulit yang kami ga ngerti .

dan khususnya dari saya ,
saya ini SALAH APA SAMA BAPAK ????
kesannya cuma saya yang di diskriminasi dengan dapat nilai buruk melulu,
kenapa bapak malas kali cuma buat ulangan susulan ??

pas ulangan pertama ,
gara- gara saya gak buat cara di coretan,
ulangan MTK dapat 0
pas ulangan kedua,
juga anda bilang nilai saya buruk
tetapi anda gak jelasin kenapa ???
padahal saya udah nulis LENGKAP CARANYA DI CORETAN ,,
tetapi tetap dikasih remed,
pas ulangan umum pun ga jelas anda ngasih nilai saya berapa ,,

sebetulny BAPAK IKHLAS gak sih menjadi guru???
asal bapak tau aja , BANYAK MURID kelas 2 yang GAK SENANG SAMA BAPAK !!!
POTONG LEHER SAYA klo saya bohong ,,

jadi tolong bapak intropeksi diri bapak,,
saya gak ingin mencaci - caci disini ,
bagaimana pun ini cuma ungkapan kekesalan saya gak terima diperlakukan tak adil gini,
tulisan ini saya buat atas dasar kemauan saya sendiri,

seandainya saya lulus dari sekolah ini,
dan kembali lagi ke sekolah ini untuk reuni an atau entah apalah,
"ANDALAH guru yang satu-satu nyua gak akan saya akui sebagai guru saya"
kecuali anda mau intropeksi diri,

saya juga akan intropeksi diri,
saya tau saya ini murid yang mungkin bandel , pembangkang ato malas (seperti yang anda katakan) ,
saya akan coba menjadi seperti yang saya inginkan ,,

tolong bapak mengerti ,
sebelum ada murid yang lain yang menjadi bengal seperti saya ,
menulis tentang bapak yang tidak pantas seperti ini.




catatan yosu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :