Sabtu, 28 Februari 2009

Just announcement , I don't wanna care .

hahaha,
ntah kenapa aku akhir - akhir ini jadi idaman di Smansa Batam
lebih tepatnya di kelas IPA 1 alias KOPASSUS class
Singaporean dari Komunitas Ipa Satu Sagacious ,
eh ada yang bilang s nya itu sagacious , Seru , Sinting , Sontoloyo,
mboh lah , I dont care

yah tepatnya ada beberapa hal yan aku pertanyaan kepada mereka ,
mereka sering menyebutku :

1. KEPIT !!!!!
wah , apa hubungan nya kepit dengan aku ????
hubungannya ialah , dulu pas kelas satu . baju seragam sma aku tuh ada tiga sih sebenarnya,
satu koyak , satu lagi kena cat,
alhasil tersisa satu baju putih , tapi ada dengan baju putih ini ??
ternyata , BAJU INI YANG PALING SEMPIT
terpaksa deh aku pake nih baju,
nyokap gak mau beliin lagi ,
katanya udah kapok beliin aku , pada rusak melulu , soalnya aku ini perusak (emang betul)
dan juga karena aku tuh orangnya PELIT (sedikit)
, alhasil aku pake baju ini ampe kelas 2 semester 1,
SAMPAI terjadilah tragedi KEPIT !!! ini ,, ahha
.
.
.
.
well udah jujur aja aku,
sebenarnya aku dipanggil KEPIT!!!!gara-gara baju putih aku tuh ngepress banget ,,
akhirnya nampak juga tuh BODYSHAPE yang kayak ADE RAY
boro - boro ADE RAY ,, tuh bodi udah kayak ADE RAY yang gak FITNESS 3 tahun ,
hahahahaha
dan efeknya BAJUNYA NGEPITTTT !!!!!!!!!!!!!

2. GRATISSS !!! TIS!!! TIS!!!!
this labeling terjadi (ceilah bahasanya nyampur) karena
aku sering di traktir ,
mintain minum kalian semua,
mintain nyicip makanan kalian semua,
ato aku buatin pr anak-anak yang malas buat pr
dengan bayaran SADIS tentunya...
and the MAIN FACT is
I'm the DOWNLOADER..........
dimana pun , kapanpun , aku selalu mendonlot ,
neh aja posting blog sambil mendonlot,
dan KEBETULAN
di sekolah ku SMANSA BATAM KU YANG TERCINTO INI
memasang SAMBUNGAN WIRELESS untuk dipergunakan murid - murid nya..

pucuk di nilam , godok - godok pun tiba (ini bahasa hanya untuk yang ngerti aja yah !! )

langsung aja ,
ALMOST EVERYDAY I BRING MY LAPTOP TO SCHOOL
hanya untuk mendonlot,,
YEAH!!!!!!!!!!!!!
HIDUP DOWNLOADER !!!!

gara- gara kebiasaan buruk itu , aku pernah kena tegur (banyak yang bilang kena USIR) sama pak awal ( guru fisika yang suka berkeliaran di sekolah sore-sore, hihi)
karena aku maennya ampe jam 6 sore , n udah kayak penunggu sekolah !!!!!!
hihih
udah gitu, pulang dari sekolah ,
kebetulan tante aku punya biro travel penjualan tiket pesawat , dan tebak apa yang terjadi ,,
ENG ING ENG,,
aku ke tempat travel nya bentar yang gak jauh banget dari rumah, masuk ke travel, ketemu mbak nur , karyawan tante saya , lalu
saya : Mbak, bentar , mau ambil data kemarin yang disuruh tante.
mbak nur : oh iya , tapi jangan lama yo, ntar ada yang mau beli tiket jadi gak enak
(loh mbak, emang tiket dimakan)
saya : alah, 5 menit aja pun .
mbak nur : yo wesssssssss.........

dalam 5 menit itu , apa yang aku lakukan ????
ENG ING ENG....
MENGAMBIL HASIL DONLOTAN KEMAREN DARI JAM 6 ampe 10 MALAM
.
hufhhhhhhhhya sudahlah ,,,
lagian itu bukan tindakan haram ya saudara - saudara ?????

3. BAU !!!!!!!!!!!
apa - apaan ini ???
aku gak terima euy,,
masa udah beli parfum EAU DE TOILETTE
yang RP 220000,00 itu , masih dibilang bau???
hahahaha
makanya kalian tuh,
kalo ada duit,
BELI TANG SANA BUAT CONGKEL BULU HIDUNG ,,,
biar bisa nyium aroma tubuhku dengan benar !!!
hahahaha


dari ketiga itu, aku cuma mau bilang aja ,
I DONT CARE WHAT ARE YOU ALL TALKING ABOUT


karena aku gak merasa,,
serius loh aku gak merasa,
dan soal aku ikut tersinggung atau apalah, itu hanya sekedar akting aku aja , bair dibilang aku ini gak kaku, cuek, atau unfriendly,
sebenarnya aku ini udah merubah sifat dari smp
menjadi aku yang sekarang lebih lucu , lebih imut (halah) , lebih peduli , lebih PELIT , lebih apalah,
yang jelas aku gak suka baget klo maen hina-hinaan nya sampe maen orang tua,
itu udah merupakan PENGHINAAN TERBESAR
dan aku gak peduli dia siapa , ntah punya gank komplotan satu kota, anak terkenal atau apalah.
hmmm ..
untung nya blum ada yang berani menghina kayak gitu,,
jadi aku damai aja,,
haha
jadi

the conclusion is
"Aku senang membuat sesuatu yang bisa membuat orang - orang disekitarku senang"
"Aku gak suka orang pengecut, beraninya menghasut orang. Otak banci"
"Aku tidak peduli yang kalian katakan itu semua, yang bisa menilai ku cuma orang yang betul - betul mengenalku"

that's all


ini bukan ungkapan kekesalan ku loh..
cuma perasaaan aneh aja,
kenapa akhir2 ini aku jadi terkenal gara2 tiga kasus ini..

tenang aja friends, aku gak marah kok, malah aku senang, jadi suasana kelas itu jadi kondusif (apalah artinya yang penting maksudnya rame, ceria and fun)
klo kalian NGEFANS SAMA AKU jangan gini dong caranya..
aku kan juga punya privacy ,,
PRIVACY,,
ok...

ohh tidakk..
ntar lagi aku ada pemotretan nih,,(cover majalah trubus)
jadi postingan nya sampe disini aja yah ...
salam tarik rambut !!!!


this post di dedikasikan ke
semua anak kopassus , terutama
NILAM and NOMENA , 3G sister !!!! hdup GODOK-GODOK
RISMAN , si tukang penghasut
GHABY , FRIDOLIN , si tukang penyebar
THARIQ terserah lah kao tariq , SADAR DIRI..........


end..

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Me , Anak yang lugu , sopan, imut , ganteng , *dibakar massa* hehe keep in touch with me on friendster, facebook and plurk : buzzdelta@yahoo.com add juga ym : buzzdelta heiho!!! permisi dulu !!!

Kamu Pengunjung Ke :